Misteri Ditemukannya Tulang Belulang Dan Kepala Yang sudah Terpenggal

Misteri Ditemukannya Tulang Belulang Dan Kepala Yang sudah Terpenggal

 Agen Poker Online Terpercaya

Di tahun 2003 hingga 2004, sekitar 120 tulang belulang ditemukan di sebuah taman rumah di Driffeld Terrace. Membuat misteri ini membayangin kota York, Inggris selama puluhan tahun. Misteri ini membuat semua warga antusias untuk melihat penemuan tulang belulang tersebut.

Tulang belulang yang ditemukan berasal dari abad 1 dan ke 4 Masehi, ketika York dikuasai kerajaan Romawi.Banyak masyarakat York yang tewas untuk melawan bangsa Romawi.,Untuk mempertahanin daerah mereka.

Seorang peneliti menemukan bahwa sejumlah tulang belulang memiliki kejanggalan. 80 tulang belulang diyakini milik pria dewasa di bawah usia 46 tahun, dengan tinggi badan satu inci lebih tinggi dari rata-rata bangsa Romawi serta memiliki bentuk tubuh yang kekar.

Baca : Misteri Mayat Hidup

Dengan melihat demografi tersebut, itu terbilang aneh untuk sebuah pemakaman Romawi pada zaman atau era tersebut. Namun, yang sangat di herankan adalah posisi tulang belulang yang ditemukan.

Tubuh dan kepala tidak pada tempatnya, ada yang diletakkan pada bagian dada dan di antara kedua kaki jasad.Bentuk tubuh tidak sama seperti pada jasad-jasad yang lainnya.Ini yang membuat  semua peneliti heran dengan penemuan yang ditemukan. 



Di tahun 2010, ditemukan sebuah bukti yang sangat kuat bahwa jasad-jasa tersebut merupakan sebuah gladiator, atau seorang petarung bersenjata yang melakukan pertarungan untuk menghibur para penonton di Republik Romawi dan Kekaisaran Romawi.

Dilakukan sebuah penelitian forensik, dan ditemukan salah satu kepala seorang pria yang diduga terputus dikarenakan digigit hewan karnivora seperti, harimau atau beruang.Umumnya binatang itu diadu dengan gladiator di arena pertarungan.

Tulang Belulang yang lainnya memperlihatkan sebuah tanda-tanda pukulan benda yang sanga keras seperti palu pada bagian kepala, ini merupakan metode bernama mercy killing atau sebuah pembunuhaan berdasarkan belas kasihan yang diarahkan kepada petarung yang terluka parah.

Baca : Misteri Rumah Hantu

Seorang peneliti melakukan penelitian berikutnya, ilmuan menemukan bahwa tangan kanan mereka lebih kuat daripada tangan kiri mereka pada umumnya. Ditemukan pada budak yang dilatih sejak kecil untuk bertarung dalam sebuah arena pertempuran.

Sisa tulang belulang juga menemukan bukti dari stres pada masa anak-anak. Dilakukan penelitian arkeologi dan osteologi tulang belulang  memberikan sedikit cerita, Analisis genom dan isotop dapat memberikan sebuah petunjuk terhadap asal usul mereka.Dalam hal ini dapat kita buktikan karakter yang meluas dari sebuah kerajaan Romawi hingga jangkauannya ke bagian utara.

20.34

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget